Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polisi Selidiki Video “Wik Wik” 2 Pelajar Di Bulukumba

0 632

Makassar, TN – Polisi saat ini sementara melakukan proses penyelidikan, terkait dengan beredarnya video “wik wik” alias mesum 2 pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, yang viral di media sosial. Perbuatan tidak senonoh ini, diduga dilakukan didalam kelas.

“Kami saat ini sedang menyelidiki kasus ini. Polisi sementara mengejar para pelaku, yang terdiri dari siswa-siswi dalam video mesum itu. Jika sudah terungkap semua, kita akan sampaikan kasusnya,” kata Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan kepada wartawan, saat dihubungi dari Makassar, Sabtu (15/6).

Dari informasi yang berhasil diperoleh pihaknya, kata Kapolres, video mesum itu dibuat sendiri oleh siswa-siswi SMK yang diduga berasal di Kabupaten Bulukumba.

Untuk diketahui, video “wik wik” berdurasi 29 detik tersebut mulai beredar luas ke publik di pada Kamis (13/6). Celakanya, dalam video tersebut, sepasang pelajar SMK itu melakukan hubungan layaknya suami istri, dan direkam oleh kedua pelaku.

Pelaku perempuan yang sedang tertidur di bangku belajar itu berkata-kata dengan menggunakan dialek Sulawesi Selatan.“Jangan ko kasi nyala blitz-nya,” ucap siswi dalam video tersebut.

Anda mungkin juga berminat