Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Di Sorong

0 737

Sorong, TN – Kapolsek Sorong Barat, AKP Alexander M. Hehalatu, S.H,.M.M,mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku yang menganiaya Junaidi Manuama (20), hingga tewas.

Junaidi yang masih berstatus mahasiswa di salah satu kampus di kota Sorong ditemukan bersimbah darah di jalan pulau Soq, komplek Yapis, kampung baru pada Jumat (01/11) lalu.

Diduga Junaidi meninggal karena dianiaya, sebab terdapat luka robek di lengan kiri dan di bahu atas, serta luka di bawah telinga kiri, diatas kepala, dada sebelah kiri, bahu kanan, dan luka tangan kanan ditubuh korban.

“Identitas (pelaku) mengarah kepada sepasang kekasih. Pelaku wanita berinisial T dan tersangka laki-laki berinisial IR. Berdasarkan hasil rekaman CCTV dilokasi kejadian, mereka diduga kuat yang melakukannya dan saat ini kami masih melakukan pengejaran,”beber Kapolsek di ruang kerjanya, Selasa (05/11).

Saat ditanya terkait motif, Alexander mengatakan pembunuhan tersebut dikarenakan kekasih pelaku diganggu oleh korban.

“Awalnya kedua pelaku berkendara menggunakan kendaraannya masing-masing dan di tengah jalan berpapasan dengan pelaku. Wanitanya merasa diganggu oleh korban dan teman-temannya. Karena tidak terima kekasihnya diganggu, IR dan kekasihnya mengejar korban dan teman-temannya lalu memberhentikannya di pelabuhan halte Doom. Disana terjadilah perkelahian antara korban dan pelaku pria,”jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pelaku wanita juga turut terlibat dalam kasus tersebut, karena memprovokasi dan memerintahkan kekasihnya untuk menganiaya korban.

“Wanita tersebut juga turut terlibat dalam kasus ini karena memperovokasi dan memerintahkan IR untuk menganiaya korban,”pungkasnya.

Anda mungkin juga berminat