Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polisi Harus Police Line Double O Seperti Timung Galaxi

0 811

Sorong, TN – Polisi harus melakukan tindakan yang sama kasus Double O seperti kasus Timung Galaxi. Pada kasus trafficking Timung Galaxi polisi menutup dan mempolice linenya. Masyarakat berharap tindakan yang sama diberlakukan yerhadap THM Double sembari proses hukum berjalan.

Aktivis perempuan yang juga advokat Peradi perempuan, Intan Sari Buwana SH, berharap Polda Papua Barat harus melakukan police line terhadap karaoke double O,selama dalam proses penyelidikan maupun penyidikan.

Intan berharap, polisi berlaku profesional dan tidak tebang pilih. Semua harus diproses sesuai hukum yang berlaku. Pengelola timung Galaxi saat ini sudah diproses oleh penyidik Polda Lampung dalam kasus yang sama. Namun pasca penggerebekan Timung Galaxi langung dipolice line.

Menurutnya, dalam rasia polisi telah mengamankan satu ladies dan satu pekerja double O. ” Saya prihatin dan sangat menyayangkan sampai saat ini. Masih saja terjadi kasus dugaan prostitusi terselubung atau trafiking artinya perdagangan manusia dan pelacuran. Kalau benar tempat seperti itu (double O red) ada terjadi dugaan praktek prostitusi terselubung atau perdagangan manusia. Secara hukum yang harus bertanggung jawab adalah pengelola tempat hiburan malam tersebut. Saya mnta Polda Papua Barat,segera mempolice line karoaoke Double O. Supaya posisi kasus jelas dan masyarakat pun juga tahu bahwa benar telah terjadi dugaan tindak pidana prostitusi,” tegasnya.

Sementara itu salah satu anggota DPRD Kota Sorong Safrudin Sabonama SH,MH, mengecam dugaan tindakan prostitusi terselubung atau trafiking yang dilakukan oleh tenpat hiburan malam dalam hal ini Double O.

Bahkan dengan tegas Sabonama selaku wakil rakyat menegaskan akan mendatangi tempat karaoke Double O, guna mempertanyakan komitmen dari tempat karaoke Double O menjalankan bisnis hiburan malam yang sehat dan legal.

“Ini biadab sekali. Besok saya akan kesana, untuk minta penjelasan mereka. Terkait komitmen mereka(Double O red) menjadikan bisnis hiburan uang sehat dan legal,” imbuhnya seperti dilansir Sorong Pos.

Anda mungkin juga berminat