Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polantas Merauke Berikan Layanan SIM Gratis Bagi Anggota TNI

0 42

Merauke, TN – Sebagai bentuk solidaritas dan kekompakan antara TNI-Polri, Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Merauke menggelar pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) gratis bagi anggota TNI. Pengurus SIM gratis ini sebagai pemberian hadiah di HUT TNI ke-74 tahun 2019.

150 personil TNI dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara berpartisipasi dalam pelayanan SIM di Halaman Kantor Satuan Lalulintas Merauke, Rabu (09/10).

“Gerakan pelayanan SIM gratis bagi anggota TNI ini sebagai bentuk soliditas antara Polri dan TNI. Semoga di usia ke-74, kekompakan TNI-Polri makin meningkat untuk menjadi pilar NKRI,” kata Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Kasat Lantas AKP M.Iskandarsyah,SP,S.IK,MM.

Dikatakan, dalam pelayanan tugas setiap hari antara TNI dan Polri harus bersinergis untuk melayani masyarakat, bangsa dan negara. Sebagaimana TNI selalu membackup kemanan bersama Polri maka sudah sepantasnya ada perhatian khusus dalam urusan tertentu, salah satunya adalah pemberian SIM gratis.

Anda mungkin juga berminat