Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor Di Sorong

0 2.776

Sorong, TN – Nasib naas menimpa Ruddy Mustafa (39). Ruddy tewas setelah tertimpa pohon tumbang, Kamis (10/10), sekitar pukul 19.30 WIT.

Ruddy tertimpa batang pohon yang sudah lapuk bersama motor Mega Pro warna biru yang di kendarainya, saat melintas di jalan Sorong-Klamono KM.15 ,5 dari arah kota Sorong menuju kabupaten Sorong.

Patroli Sentra PelAyanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Sorong Timur bersama BKO Brimob yang tiba di TKP  langsung membawa korban menuju kamar mayat RSUD Selebesolu.

Kanit Polsek Sorong Timur, Iptu Laurensius Wayne mengatakan, saat tertimpa pohon, korban langsung terjatuh dan meninggal ditempat karena mengalami pendarahan pada bagian kepala korban.

“Korban dari arah kota hendak menuju Aimas, Kabupaten Sorong. Namun sesampainya di Jln. Sorong – Klamono KM. 15,5 tiba – tiba ada pohon yang rubuh mengarah ke bagian jalan dan langsung menimpah tubuh korban, sehingga korban langsung terjatuh dan meinggal dunia ditempat karena mengalami luka serius di bagian kepala,”jelas Laurens kepada Teropongnews, Kamis (10/10).

Jenazah korban kini sudah diemput oleh pihak keluarga dan rencananya akan disemayamakan di rumah duka yang berlokasi di Jl. Pendidikan 8 kota Sorong.

Sementara barang bukti berupa 1 (satu) unit motor Honda Mega Pro warna biru tanpa TNKB milik korban telah di amankan di Polsek Sorong Timur..

Anda mungkin juga berminat