Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pimred Teropongnews.com Apresiasi Respon Cepat Dewan Pers

0 355

Sorong, TN- Dewan Pers (DP) akhirnya mengirimkan surat permintaan maaf kepada Redaksi teropongnews.com, atas kekeliruannya saat melayangkan surat dengan perihal klarifikasi atau pemuatan hak jawab I, terkait aduan dari pihak yang merasa dirugikan akibat pemberitaan dengan judul “Arogan ! Kepala BKIPM Makassar Pukul Meja Depan Wartawan“.

Surat permohonan maaf yang dilayangkan DP kepada Redaksi teropongnews.com tertanggal 12 Agustus 2019 kemarin, dengan perihal Klarifikasi Surat yang awalnya salah alamat sekaligus menyampaikan permohonan maaf.

Seharusnya surat tersebut ditujukan kepada teropongnews.id di Makassar Sulawesi Selatan bukan untuk teropongnews.com yang berkedudukan di Sorong Papua Barat.

Surat permohonan maaf tersebut, menindaklanjuti surat keberatan dari Redaksi teropongnews.com pada 04 Agustus 2019 lalu.

Terkait hal itu, Pimpinan Redaksi (Pimred) teropongnews.com, Imam Mucholic, memberikan apresiasi kepada Dewan Pers, dimana DP dengan cepat merespon perbaikan kekeliruan surat yang dilayangkan kepada Redaksi teropongnews.com beberapa waktu lalu.

“Memang beberapa waktu lalu, redaksi teropongnews.com mendapat kiriman surat dari Dewan Pers yang sebenarnya salah alamat. Nah..akhirnya kami mengirimkan surat balasan dengan perihal klarifikasi permintaan Dewan Pers. Atas surat yang kami kirim, selanjutnya dengan cepat Dewan Pers membalasnya dan menyampaikan permohonan maaf. Saya sebagai pimpinan teropongnews.com, memberikan apresiasi kepada Dewan Pers atas respon cepat menanggapi surt yang kami kirim,” ujar Imam Mucholik.

Anda mungkin juga berminat