Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Personil Brimob Gelar Bakti Sosial Dengan Membantu Warga Sofifi Bangun Masjid

0 70

Ternate, TN – Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor, Minggu (26/1), menggelar bakti sosial, dengan membantu warga Sofifi melakukan proses pengecoran lantai II Masjid Al-Muhajirin, Kompleks Pasar Desa Galala, Kecamatan Oba Utara Sofifi.

Kegiatanbakti sosial ini, dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 4, Batalyon A Pelopor, Iptu Reynold Tetelepta. Kepada wartawan, Tetelepta mengaku, pihaknya datang untuk ikut membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Sehingga kami bersama-sama dengan masyarakat Desa Galala, melaksanakan bakti sosial dalam bentuk pengecoran lantai II, Masjid Al-Muhajirin di Kompleks Pasar, Desa Galala,” kata dia lewat rilis yang diterima Teropongnews.com, di Ternate.

Olehnya itu kedepan, Tetelepta berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini terus berjalan, agar selalu terjalin hubungan yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kota Sofifi maupun di desa-desa sekitarnya.

“Personil Brimob selalu siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kami. Sesuai dengan motto Kemanusiaan Brimob, “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”,” tegas dia.

Anda mungkin juga berminat