Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Sorong Kota Gelar Donor Darah

0 49

Sorong, TN – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polres Sorong Kota menggelar kegiatan donor darah di ruang Sanika Satyawada Polres Sorong Kota, Jumat (21/06).

Hadir Dalam kegiatan tersebut Waka Polres Sorong Kota KOMPOL Henky Kristanto, S.IK, Kabagops Polres Sorong Kota AKP Eko Yusmiato, S.IK, Kasat Intelkam IPTU Laode Zamrin, Kasi Propam IPDa RUSLI, Penanggung jawab Unit Transfusi Darah RSUD Sele Be solu dr. Evelina M.M, Dokter Klinik Polres Sorong Kota dr. Dewa N Eka T.

Kegiatan Donor yang dilaksanakan Polres Sorong Kota yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan RSUD Sele Be Sulu Kota Sorong yang diikuti Peserta Donor antara lain Personil Polres Sorong Kota, Personil Brimob Den B Pelopor Papua Barat, Personil Kodim 1802 / Sorong dan Bhayangkari Polres Sorong Kota.

Dari kegiatan Donor tersebut di peroleh 57 (lima puluh tujuh) kantong darah. Darah yang sudah dikumpulkan nantinya akan disumbangkan untuk masyarakat yang berobat dan membutuhkan stok darah di rumah sakit.

Anda mungkin juga berminat