Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Peringati Hari Anak Sedunia 2019, Ini Pesan Bunda PAUD Raja Ampat

0 162

Waisai, TN – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten Raja Ampat yang juga adalah Bunda PAUD Raja Ampat, Fauziah Helga Tampubolon-Umlati menyampaikan beberapa pesan kepada peserta acara perayaan peringatan Hari Anak Sedunia tahun 2019 yang dilaksanakan di pantai WTC, Selasa (3/12).

Dalam pesannya, Fauziah mengawali dengan menyampaikan harapannya kepada anak-anak yang hadir untuk selalu semangat, ceria dan menuruti orang tua dirumah dan bunda PAUD disekolah agar tumbuh menjadi tunas bangsa yang diharapkan bangsa besar Indonesia.

“Sehingga saya ingatkan kembali tentang hak anak yakni; hak untuk senang, hak untuk bahagia, hak atas pendidikan, hak atas kasih sayang, dan banyak hak lainnya. Hal ini karena kita bertanggung jawab penuh atas tumbuh kembang anak kita,” jelas Fauziah Helga

Ia pun menyampaikan bahwa selain memperingati Hari Anak Sedunia yang jatuh pada tanggal 3 desember, sebelumnya bahwa pada tanggal 18 November 2019 lalu, kepada anak-anak usia dini telah mulai diterapkan pendidikan karakter anak, untuk membentuk karakter anak yang baik sebagai tujuan utama generasi penerus bangsa Indonesia. Sehingga pada hari ini sejumlah kebu

“Dalam acara hari ini pun kita akan berkampanye tentang pentingnya pendidikan anak semenjak usia dini. Hal ini disebabkan, membentuk karakter anak semenjak kecil lebih baik, karena anak sering meniru tindakan dan aktifitas kita sehingga sebagai orang tua pun harus bersikap baik dan penuh kasih sayang kepada buah hati kita,” jelas Fauziah Helga.

Anda mungkin juga berminat