Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Perbaikan Jalan Tuntas, Warga Manyili Beri Apresiasi ke Pemprov Sulsel

0 75

Makassar, TN – Warga Desa Manyili, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, karena perbaikan jalan di desa mereka telah dituntaskan pekerjaannya.

“Baru tahu ini warga di desa ini menikmati infrastruktur yang bagus. Jalan di desa kami selama ini rusak parah,” kata Bupati Wajo, Andi Amran Mahmud kepada wartawan, saat dihubungi dari Makassar, Kamis (23/1).

Menurutnya, bantuan anggaran dari Pemprov Sulsel sebanyak Rp 72 miliar banyak membantu perbaikan jalan di Wajo.“Gubernur membantu Wajo Rp 72 miliar. Dari bantuan gubernur itu dibuat empat paket jalan termasuk di Manyili,” jelas Bupati.

Pemerintah Sulsel memberi bantuan daerah bawahan kepada Pemkab untuk proyek peningkatan ruas jalan Ruas Bila–Nyelle’e di Kecamatan Pammana sepanjang 6.770 m x 4,5 meter dengan nilai kontrak Rp 28,923 miliar.

Paket lain dari bantuan daerah bawahan Pemprov Sulsel di Wajo digunakan untuk peningkatan ruas jalan Menge–Soppae Lancirang, Kecamatan Belawa sepanjang 551 x 5 meter dengan nilai kontrak Rp 2,669 miliar
Ada juga paket peningkatan jalan Manyili – Salotengnga, Kecamatan Sabbangparu sepanjang 3.502 × 4,5 meter dengan nilai kontrak Rp 14,850 miliar

Serta paket peningkatan ruas jalan Calodo–Maroanging Kecamatan Pammana sepanjang 5.823 x 4,5 meter dengan nilai kontrak 24,793 miliar.

Anda mungkin juga berminat