Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pengedar Sabu Di Kota Sorong Kembali Diamankan Polisi

0 409

Sorong, TN – Sat Res Narkoba Polres Sorong Kota kembali mengamankan dua pelaku pengedar Narkoba jenis Sabu. Masing-masing pelaku, Opik dan Turi. Keduanya diamankan di jalan sungai Kamundan KM.12 Kota Sorong pada 16 Feruari 2019.

Adapun barang bukti yang diamankan dari Opik yakni sabu seberat 1,6 gram dan uang tunai Rp. 1.300.000,- hasil penjualan sabu, sementara dari tersangka Turi terdapat 3 bungkus plastik berisi sabu seberat 0, 89 gram.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Mario Christy Siregar S.Ik saat menggelar press release di Mapolres Sorong Kota, Senin (11/03) mengatakan,barang haram tersebut didatangkan dari Makassar.

“Berdasarkan pengakuan dari kedua tersangka, sabu tersebut berasal dari Makassar dan dikirim melalui jalur laut. Disitu Opick berperan sebagai penerima barang, dan Turi yang mengedarkannya,”ujar Kapolres.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua tersangka dijerat dengan pasal 114 Sub 111 Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman penjara diatas 7 tahun.

Anda mungkin juga berminat