Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pengedar Ganja Dibekuk Sat Narkoba Polres Sorong

0 473

Sorong,TN – Sat Res Narkoba Polres Sorong berhasil membekuk pelaku pengedar Narkotika jenis ganja berinisial IR (36). IR ditangkap di jalan F. Kalasuat Malanu Pepabri, Kelurahan Malaingkedi, Distrik Sorong Utara, Selasa (14/05) sekitar pukul 20.00 WIT.

Kasat Narkoba Polres Sorong, AKP Farial M. Ginting S.H, S.Ik mengatakan, dari penangkapan tersebut pihaknya mengamankan barang bukti berupa 4 (empat ) paket berisikan Narkotika jenis ganja dan satu unit handphone merek nokia warna biru hitam.

“Kami mendapatkan informasi dari informan bahwa akan ada transaksi Narkotika jenis ganja di wilayah Aimas unit satu,”ujar Ginting, Rabu (15/05).

Namun, Lanjut Ginting, Selang berapa waktu informan tersebut memberikan informasi lagi kalau rencana transaksi akan berpindah ke kota Soorong tepatnya Malanu Pepabri.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku yang bekerja sebagai buruh harian lepas itu harus mendekam di sel tahanan Mapolres Sorong guna proses lebih lanjut. Pelaku dijerat dengan pasal 114 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat lima tahun dan paling lama 20 tahun.

Anda mungkin juga berminat