Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pemkot Sorong Belum Pengumuman Seleksi Berkas CPNS, Ini Alasannya

0 864

Sorong,TN- Sesuai jadwal, Pemerintah Kota Sorong akan mengumumkan hasil seleksi berkas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota sorong pada tanggal 10 April 2019. Namun hal tersebut belum bisa dilaksanakan, hal ini karena disesuaikan dengan Kabupaten lainnya di Provinsi Papua Barat. Demikian disampaikan Kepala Bagian Humas Kota Sorong Milan Latumeten kepada awak media, Rabu (10/4).

“Kami sudah konfirmasi ke BKD Papua Barat, namun diinstruksikan untuk diseragamkan pengumumannya,” ungkap Kabag Humas Pemkot Sorong kepada awak media.

Lanjut Milan, pada dasarnya Pemerintah Kota Sorong telah siap untuk pengumuman seleksi berkas tersebut. Namun untuk kepastiannya belum bisa disampaikan, sambil menunggu instruksi selanjutnya.

“Intinya kami di Pemkot Sorong sudah siap, kan masing-masing daerah kuota penerimaan CPNS berbeda, dan kota Sorong paling sedikit hanya tiga ratusan, jadi kita menunggu saja,” ujarnya.

Sampai saat ini sebanyak 2.921 pelamar yang mendaftar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemerintah Kota Sorong.

Anda mungkin juga berminat