Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pemda dan Kodim Raja Ampat Gabung Jurus Bersihkan Pantai WTC

0 33

Waisai, TN – Apel gabungan pegawai Pemda kabupaten Raja Ampat serta Anggota Kodim 1805 kabupaten Raja Ampat dilaksanakan dilapangan pantai WTC yang dilanjutkan dengan kerja bakti membersihkan pantai WTC, Jumat (14/6).

Komandan Kodim 1805/Raja Ampat, Letkol Inf. Josep Paulus Kaiba, menyampaikan bahwa pantai WTC merupakan landmark kota Waisai yang harus dijaga kebersihannya.

“Minimal dengan kerja bakti hari ini, tempat ini kembali nyaman dan bersih, sehingga makna surga kecil yang jatuh ke bumi itu tetap terasa bagi mereka yang datang ke pantai ini,” ujar Dandim.

Dalam kesempatan tersebut juga, Asisten III bidang administrasi umum, Yulianus Mambraku menyampaikan bahwa sesuai amanat Sekda Raja Ampat kepada seluruh pegawai Pemda kabupaten Raja Ampat untuk mendukung pelaksanaan kegiatan YCA 2019, hari ini para pegawai diinstruksikan untuk turut bersama panitia membersihkan pantai WTC.

“Sesuai pesan Sekda kita semua harus mengambil bagian dalam membersihkan pantai WTC jelang pelaksanaan YCA 2019 nanti,” ujar Yulianus Mambraku.

Anda mungkin juga berminat