Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pembukaan Festival Bahari Raja Ampat 2019 Semakin Dekat, Persiapan Terus Digenjot

0 192

Waisai, TN – Semarak Festival Pesona Bahari Raja Ampat (FPB-RA) 2019, kini tinggal sepekan lagi. Persiapan yang dilakukan panitia pelaksana sudah mulai nampak di lokasi pantai Waisai Torang Cinta (WTC). Lokasi yang dipersiapkan untuk Opening Closing Ceremony Festival Pesona Bahari Raja Ampat 2019.

Berdasarkan pantauan media ini, Sabtu (12/10) sore, tampak sejumlah pekerjaan sedang dikerjakan, mulai dari dekorasi area tempat pembukaan sampai pemasangan tenda utama dan tenda-tenda pendukung lainnya.

Selain persiapn secara fisik, sejumlah agenda telah dilakukan, mulai dari simulasi disejumlah spot wisata yang menjadi tujuan kunjungan wisatawan selama Festival berlangsung, termasuk persiapan acara pembukaan nantinya.

Event tahunan kabupaten Raja Ampat yang rencananya dibuka secara resmi oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia, Yohana Yembise, pada 18 Oktober 2019 mendatang mengusung thema “exotic raja ampat, FROM RIDGE TO REEF”.

Kegiatan Festival Pesona Raja Ampat 2019, akan berlangsung sejak 18 – 22 Oktober 2019. Dengan harapan kedepan penjualan paket pariwisata di kabupaten Raja Ampat semakin diminati oleh wisatawan lokal maupun manca negara.

Anda mungkin juga berminat