Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pembangunan 20 Unit Rumah Dituntaskan Sebelum Penutupan TMMD

0 108

Merauke, TN – Sebanyak 20 unit rumah warga Kampung Kogir, Distrik Minyamur, Kabupaten Mappi yang dibangun oleh Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke memasuki H-2 sebelum upacara penutupan TMMD semua sudah selesai dikerjakan.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke mengatakan bahwa 20 unit rumah yang dibangun sudah selesai dikerjakan.

‚ÄĚKekompakan dan kebersamaan serta semangat yang tinggi yang terjalin antara sesama anggota Satgas TMMD Ke-106 menjadikan target bangunan 20 unit rumah warga dapat selesai tepat waktu,” ucap ungkap Dandim 1707/Merauke, Kamis (31/10)

Selain sesama anggota Satgas TMMD Ke-106, kekompakan bersama masyarakat setempat juga terjalin dengan baik sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai apa yang diharapkan.

Dikatakan, baik anggota Satgas TMMD maupun masyarakat sangat senang karena keberadaan anggota Satgas TMMD sudah banyak membawa perubahan dan kemajuan masyarakat kampung.

Anda mungkin juga berminat