Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pelayanan SIM Polres Raja Ampag resmi dibuka

0 69

Waisai, TN – Kamis (31/05/2018) Dirlantas Polda Papua Barat, Kombespol Indra Darmawan Iriyanto SIK,.MSc. meresmikan Unit Pelayanan SIM Polres Raja Ampat. Dirinya secara langsung melihat kesiapan Teknis, SDM, dan Infrastruktur dalam hal ini gedung baru kantor pelayanan Polres Raja Ampat didampingi Wakapolres Raja Ampat, Kompol Hengky Kristanto Abadi S.IK

Dijelaskannya kepada awak media bahwa unit Pelayanan SIM Polres Raja Ampat yang diasistensi oleh Polda Papua Barat ini telah siap memberikan pelayanan SIM kepada masyarakat Raja Ampat.

“sudah saya lihat sendiri, secara teknis personil yang ditugaskan oleh Polres Raja Ampat telah siap dalam hal proses perekaman data masyarakat yang mengajukan SIM, sehingga diharapkan pelayanan dapat maksimal serta dalam waktu tidak terlalu lama masyarakat dapat memiliki SIM dan kemampuan mengemudi yang baik. Juga kantor ini pun telah disiapkan genset sehingga saat lampu mati pun, proses perekaman terus berlanjut.” Jelas Kombes Indra Darmawan Iriyanto.

Ditambahkannya, kedepan unit Pelayanan SIM ini akan dikembangkan agar melayani masyarakat Raja Ampat lebih baik lagi.

“tentunya kami berharap kedepan unit Pelayanan SIM Polres Raja Ampat ini akan dikembangkan lebih baik lagi, agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Raja Ampat yang ingin mendapatkan SIM. Karena, sementara unit ini hanya melayani pengajuan SIM Roda dua dan Roda empat dalam hal ini Mobil. Bis dan Truk belum.” Tambahnya.(*)