Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pelaku Percobaan Pemerkosaan Anak Dibawah Umur Diringkus

0 469

Sorong,TN – Seorang gadis berusia 17 tahun berinisial AB, nyaris diperkosa di jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di belakang SMAN 3 Sorong, Jumat (24/05), sekitar pukul 06.00 WIT.

Kapolsek Sorong Kota, AKP Tegar Satrio Wicaksono S.Ik saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya percobaan pemerkosaan tersebut. Kini pihaknya sudah menahan pelaku di Mapolsek Sorong Kota.

“Pada saat korban hendak pergi ke pelabuhan untuk mengecek perahu, ditengah perjalanan korban bertemu pelaku dalam keadaan mabuk. Pelaku berniat mengajak Korban untuk berhubungan badan, namun korban menolak sehingga pelaku melakukan pemukulan terhadap korban sebanyak empat kali ke arah bibir serta kepala. Pelaku sudah sempat menurunkan celana korban,” jelas Kapolsek.

Beruntung, kata Tegar, korban bisa melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sorong Kota.

Menerima laporan tersebut, Jajaran Polsek Kota melakukan penangkapan terhadap pelaku yang berinisial AIM (25) itu.

Kapolsek menghimbau agar masyarakat khususnya kaum perempuan untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap pelaku-pelaku yang ingin berbuat jahat.

“Jangan jalan sendirian, apalagi jika situasi masih sepi. Hindari daerah-daerah rawan jika hendak bepergian,”himbau Kapolsek.

Anda mungkin juga berminat