Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pelaku Pembunuhan Waria di Biak, Ditangkap di Makassar

0 256

Biak,TN – Dua pelaku pembunuhan Waria berinisial ZI (28) dan RA (23) yang menghabisi nyawa seorang pria waria berusia 39 tahun, berhasil ditangkap oleh tim gabungan Timsus Polda Sulsel dan Resmob Polres Maros Sulsel, di Jalan Bulu-bulu, Kabupaten Maros Sulsel, Sabtu lalu (29/6).

Kepada Teropong, Senin (1/7), Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK., M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Jefry P. Tambunan mengatakan bahwa pengungkapan kasus ini bermula saat Sat Reskrim Polres Biak Numfor bekerja sama dengan Tim Sus Polda Papua melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui keberadaan kedua pelaku yang berada di wilayah hukum Polda Sulsel.

“Kami pun langsung berkoordinasi dengan Timsus Polda Sulsel bahwa terduga pelaku pembunuhan yang terjadi di Kampung Suneri, Distrik Yendidori, pada 26 Juni 2019 lalu, berada di wilayah hukum Polda Sulsel. Timsus Polda Sulsel langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui keberadaan kedua pelaku di Kabupaten Maros,” katanya.

Ia mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan, pihaknya mengetahui bahwa setelah kedua pelaku membunuh korban kemudian kedua pelaku melarikan diri ke Makassar dengan menggunakan pesawat Sriwijaya pada hari Selasa (25/06).

Lanjut Kasat Reskrim, bahwa tim penyidik dari Polres Biak sudah berada di Polres Maros untuk menjemput pelaku dan dibawa kembali ke Biak pada hari r
Rabu,(3/7) mendatang untuk dilakukan proses selanjutnya.

Anda mungkin juga berminat