Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pekan ini, Partai Demokrat Buka Pendaftaran Balon Wali Kota-Wawali Makassar

0 88

Makassar, TN – Dipastikan pada pekan ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar, akan membuka proses pendaftaran dan penjaring Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada tahun 2020 mendatang.

Sekretaris DPC Demokrat Makassar, Abdi Asmara mengaku, proses penjaringan dan pendaftaran balon Wali Kota Makassar terbuka untuk siapa saja yang ingin maju bertarung dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Yang pasti dibukanya dalam Minggu ini. Kemungkinan hari Rabu atau Kamis sudah kami buka pendaftarannya. Terbuka untuk umum, jadi siapapun boleh mendaftarkan diri,” Kata Abdi Asmara kepada wartawan, di Makassar, Senin (11/11).

Saat ini, kata dia, pembahasan soal dibukanya pendaftaran itu sementara dibahas secara internal, termasuk waktu pembukaan hingga penutupan pendaftaran ini. Dirinya berharap, tidak ada kendala yang berarti.

“Kami masih mau bicarakan untuk batas pendaftarannya. Nah, di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) kemarin, Partai Demokrat berhasil meraih 6 kursi, sehingga bisa menduduki kursi wakil ketua DPRD Kota Makassar,” tandas dia.

Anda mungkin juga berminat