Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

PD Raja Ampat Silahturahmi dan Bukber di Mesjid Al Ikhlas

0 102

Waisai, TN – Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat ( DPC PD ) kabupaten Raja Ampat, sore tadi menggelar buka bersama dan bersilahturahmi dengan jamaah mesjid Al Ikhlas di Perumahan 200, Waisai (25/5).

Buka bersama yang dihadiri Ketua DPD PD Papua Barat H. Abdul Faris Umlati, SE itu bertajuk ” Ramadhan Bersama Partai Demokrat, Tingkatkan Silahturami dan Ukhuah Islamiyah”. Demikian disampaikan ketua DPC PD Raja Ampat, Abdul Wahab Warwey yang  juga akrab disapa Tanjung.

Menurut Tanjung, kegiatan serupa juga akan dilakukan di semua mesjis – mesjid yang ada di Waisai. Kegiatan ini semata semata bertujuan untuk mendekatkan partai politik kepada masyarakat dan saling berbagi pada bulan suci ramadhan.

” Partai Demokrat melihat momen bulan puasa ini untuk saling berbagi dan mempererat tali silahturahmi, mudah mudahan partai lain juga turut melakukannya, sehingga masyarakat bisa lebih dekat dengan partai politik,” jelas Tanjung.

“Selain buka bersama dan  bersilahturahmi partai Demokrat juga akan menyantuni anak yatim piatu dan fakir miskin,” imbuhnya. (*)