Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pastikan Pelaksanaan Tugas, Wali Kota Ambon Gelar Rakor Online

0 26

Ambon, TN – Untuk memastikan pelaksanaan tugas, baik dari Gugus Tugas (Gustu), beserta para Tim Medis terkait penanganan dan pencegahan COVID-19 di Kota Ambon, maka Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy bersama Wakil Walikota Ambon, Syarif Hadler yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan COVID-19 dan Sekretaris Kota Ambon, A.G.Latuheru menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) secara online bersama seluruh pimpinan OPD, Para Kepala Puskesmas, Raja, Lurah dan Kades se-Kota Ambon, Kamis (26/3).

Rakor online melalui video conference tersebut, dilakukan mengingat telah ditetapkannya Social Distancing (Jarak Sosial) guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) dengan memberlakukan Sistem Work From Home (WFH). Demikian siaran pers yang diterima Teropongnews.com, di Ambon, Jumat (27/3).

Kepala Dinas Komunikasi Infoarmatika dan Persandian (DiskominfoSandi) Kota Ambon, J.R. Adriaansz mengaku, Wali Kota dalam rapat tersebut ingin memastikan pelaksanaan tugas, baik dari Gugus Tugas (Gustu) beserta para Tim Medis terkait penanganan dan pencegahan COVID-19 di Kota Ambon, maupun dengan OPD-OPD lain bersama Para Raja, Lurah, Kades terkait pelayanan publik kepada masyarakat terlaksana sesuai tupoksi dan arahan yang diberikan.

“Wali Kota ingin memastikan semua pekerjaan, terkhususnya dalam hal pencegahan dan penanganan COVID-19 dapat berjalan dengan baik, sehingga dampak positifnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Joy.

Lebih lanjut dia menambahkan, Wali Kota senantiasa memantau proses pekerjaan yang dilakukan. “Ini bukan liburan, ini sistem Work From Home, dan rapat rutin dijadwalkan akan berlangsung seminggu sekali, namun tidak menutup kemungkinan dilaksanakan rapat terbatas secara online dengan OPD terkait,” tandas Joy.

Anda mungkin juga berminat