Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pantai Tanjung Merdeka Dipadati Warga Makassar

0 36

Makassar, TN – Libur panjang dalam rangka perayaan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah dimanfaatkan oleh warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan untuk berlibur bersama keluarga.

Biasanya warga di kota berjulukan “Daeng” ini, akan mengunjungi lokasi wisata yang ada di kota itu pada H+4 atau H-1 sebelum aktivitas perkantoran dimulai.

Ada sejumlah lokasi wisata yang akan menjadi pilihan warga. Namun salah satu lokasi wisata yang masih menjadi pilihan utama yakni Pantai Tanjung Merdeka yang terletak di Jl Metro Tanjung Bunga.

Pantauan Teropongnews.com, warga terlihat memadati lokasi wisata tersebut pada Sabtu (8/6). Warga datang ke lokasi wisata ini, untuk menikmati pemandangan serta mandi di Pantai Tanjung Merdeka.

Pasalnya, sunset jika dilihat di pantai ini sangat Indah dan eksotis. Para pengunjung juga bisa menikmati berbagai wahana semisal banana booth.

Bukan saja itu, di lokasi wisata Pantai Tanjung Merdeka ini juga tersedia ‘bale-bale’ hingga tempat berupa pondokan yang bisa ditempati para wisatawan untuk beristirahat hingga menginap di sini. Harganya pun bervariasi mulai harga 100 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah permalam.

Tiket untuk masuk ke lokasi wisata ini juga mudah terjangkau, yakni Rp5 ribu untuk pengendara sepeda motor, sedangkan untuk pengendara mobil tiket seharga Rp10 ribu.

Anda mungkin juga berminat