Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Orang Mabuk Tabrak Pos PAM Lebaran Di Ambon

0 58

Ambon, TN – Lantaran dalam kondisi mabuk berat, Carlus Kakiay (23) menabrak pos pengamanan lebaran, di kawasan Talake, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, sehingga mengalami mengalami kerusakan yang cukup parah, Minggu (9/6) dini hari.

Carlus mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak mampu mengendalikan laju sepeda motornya, dan menabrak pos pengamanan lebaran saat melintas di lokasi kejadian pukul 04.46 WIT subuh tadi.

“Nah, akibat insiden itu, bagian depan pos PAM Lebaran mengalami kerusakan parah. Bukan saja itu, pos pengamanan lebaran ikut ambruk, dua buah meja dan satu kursi yang ada di dalam pos juga patah,” kata Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy kepada wartawan, di Ambon, Minggu (9/6) pagi.

Ternyata sebelum menabrak pos PAM Lebaran itu, kata Kaisupy, pemuda asal kelurahan Wainitu itu terlebih dahulu menabrak water barrier yang ada di lokasi setempat.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya, lanjut Kaisupy, pengendara saat itu dalam kondisi mabuk berat. ”Korban tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, karena mabuk berat,” kata dia.

Menurut Kaisupy, pengendara mengalami luka-luka, dan saat ini pelaku telah diamankan ke Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease bersama barang bukti sepeda motor yang dikendarainya.

“Pengendara sepeda motor langsung kita amankan bersama sepeda motor ke Polres Ambon,” tandas Kaisupy.

Anda mungkin juga berminat