Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Novita Anakotta Kunjungi Walang Via Dolorosa Di Ambon

0 85

Ambon, TN – Anggota Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Maluku, Novita Anakotta mengunjungi Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Imanuel Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon khususnya di Sektor IV, Sabtu (9/11) malam.

Maksud kedatangan Novita ke Sektor IV adalah untuk mengunjungi Walang Via Dolorosa, yang merupakan lokasi peribadatan bagi warga setempat yang sementara direnovasi.

Pantauan Teropongnews.com, saat tiba di Walang Via Dolorosa Novita langsung bertatap muka dengan warga, serta mendengarkan keluhan mereka. Dalam kesempatan itu, Novita juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga setempat, yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kedatangannya.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada bapak dan ibu semua, karena telah meluangkan sedikit waktunya malam ini untuk menerima saya,” kata Novita saat pertemuan itu.

Sebagai anggota DPD RI, menurut Novita, dirinya akan mendedikasikan seluruh kemampuannya untuk bisa berjuang dalam rangka membangun Maluku ke arah yang lebih baik ke depan.

“Maluku butuh pembangunan yang lebih baik. Sebagai perwakilan dari Maluku, tentunya saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan semuanya itu. Oleh karena itu, saya minta dukungan doa dari bapak, ibu dan saudara-saudara semua,” tandas dia.

Anda mungkin juga berminat