Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Natal Bersama, Danlantamal XI Ajak Prajurit Menjaga Relasi Dengan Tuhan Dan Sesama

0 114

Merauke, TN – Natal melambangkan hubungan vertical Tuhan dengan manusia. Natal juga memiliki dimensi hubungan horizontal antara sesama manusia yang diwujudkan dalam bentuk saling mengasihi, menolong tanpa memandang latar belakang dan perbedaan suku, agama, ras dan golongan.

Demikian hal ini dusampaikan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) dalam sambutannya pada perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Lantaman XI Merauke, Selasa (21/01) di Mako Lantamal.

“Sehingga hubungan kita dengan Tuhan dan sesama harus dijaga tetap berjalan baik. Kita harus saling mengasihi tanpa melihat perbedaan,” tutur Danlantamal.

Lanjutnya, TNI Angkatan Laut menjadi garda terdepan bangsa yang senantiasa terpanggil untuk membantu saudara sebangsa dan setanah air. Dengan selalu membangun kebersamaan dengan semua lapisan masyarakat dan menjadi sahabat yang baik.

Sebagaimana teman natal bersama kali ini adalah “Dengan Sukacita Natal Kita Perkokoh Semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS TNI Untuk Tetap Tegaknya Kesatuan dan Persatuan Bangsa.’

Tema tersebut sekaligus mengajak prajurit TNI dan PNS TNI untuk tetap semangat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mempertahankan NKRI di perairan ujung Timur Indonesia, Kabupaten Merauke, Papua.

Anda mungkin juga berminat