Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Michael Wattimena Beri Santunan Kepada Anak Yatim

0 66

Sorong, TN – Pada suasana Ramadhan kali ini, Partai Demokrat (PD) Papua Barat akhirnya mendapatkan kesempatan untuk berbagi berkah bersama anak-anak yatim piatu yang dilaksanakan di hotel Luxio, Kota Sorong pada Selasa (29/5). Wakil ketua komisi IV DPR RI yang juga merupakan politisi PD, Michael Wattimena pada kunjungannya kali ini secara langsung memberikan secara langsung santunan kepada sejumlah anak yatim di Kota Sorong.

Pada sambutannya, Michael mengutarakan bahwa kegiatan seperti ini harus juga dilakukan oleh seluruh anggota pada tingkat DPC.

“Ini merupakan salah satu cara untuk menunjukan bagaimana Partai Demokrat dapat berbaur dan berinteraksi dengan masyarakat,” jelas pria yang juga dikenal dengan sebutan ‘Bung Michael Wattimena’ atau BMW.

Menurutnya selain dapat berbaur dengan masyarakat, kader PD harus bisa berpolitisi santun. Harapannya dari hal tersebut, partai secara tidak langsung akan menerima simpati dari masyarakat.

Selain itu dirinya juga menggalakan seluruh anggota PD yang hadir saat itu untuk menggalakan investasi politik melalui silahtuhrahmi dan pendidikan politik. Sehingga dukungan dari masyarakat tidak hanya terbentuk dari pencitraan, namun juga karena adanya investasi politik.

“Saya juga berpesan kepada seluruh anggota PD yang hadir saat ini agar menjaga keharmonisan umat beragama pada bulan Ramadhan kali ini,” kata Michael.

Usai sambutannya, dilanjutkan dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Ketua MUI Kota Sorong, Abdul Manan Fakaubun. Usai acara tersebut Michael Wattimena ikut berbuka bersama dengan anggota PD lainnya. (mdl)