Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Meriahkan HUT RI Ke-74, Dewi Persik Siap “Gergaji” Masyarakat Raja Ampat

0 3.387

Waisai, TN- Pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, tanggal 17 Agustus 2019 di Waisai Ibukota Kabupaten Raja Ampat Papua Barat, warga masyarakat Raja Ampat akan dihibur oleh artis ibukota.

Dewi Persik dipastikan tiba di Waisai pada Jumat besok (16/8) dan siap “menggergaji” masyarakat Raja Ampat pada acara resepsi dan malam hiburan HUT RI di pantai Waisai Torang Cinta (WTC).

Selain Dewi Persik si Ratu Gergaji, hadir juga artis senior Dewi Yul bersama beberapa artis lokal asal Papua akan menghibur masyarakat Raja Ampat dengan sejumlah tembang kenangan hitsnya.

“Panitia pelaksana HUT RI ke-74 akan datangkan sejumlah artis diantaranya artis ibukota, itu Dewi Persik dan Dewi Yul ditambah lagi ada artis lokal asal Papua yang kami undang untuk menghibur masyarakat Raja Ampat saat malam hiburan HUT RI hari Sabtu malam nanti,” ujar Ketua Panitia Pelaksana HUT RI ke-74 Kabuoaten Raja Ampat, Muhidin Tafalas, S.Hut, M.Si, kepada teropongnews.com, Kamis (15/8).

Menurutnya, selain menghadirkan sejumlah artis nasional maupun lokal, panitia juga sebelumnya telah melakukan berbagai perlombaan berupa kesenian maupun olah raga yang melibatkan warag masyarakat Raja Ampat.

“Kami selain mendatangkan artis, kami panitia juga telah melakukan berbagai lomba baik itu kesenian maupun olah raga untuk menyongsong HUT RI ini, ini merupakan program tahunan di kabupaten Raja Ampat,” jelasnya.

Ia pun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di kabupaten Raja Ampat untuk bersama-sama meriahkan upacara HUT RI ke-74 di pantai Waisai Torang Cinta (WTC) pada Sabtu pagi dan pada malam hari akan ada panggung hiburan, menghadirkan artis ibukota dan lokal.

Anda mungkin juga berminat