Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Menutup Festival Pesona Misool 2019, Bupati R4 : Sampai Ketemu di Festival Misool 2020

0 110

Misool, TN- Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) resmi menutup event festival Pesona Misool 2019 yang diselenggarakan di kampung Harapan Jaya Misool Selatan, kabupaten Raja Ampat Papua Barat, Senin sore (25/11).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari itu, membuat antusias masyarakat dari empat distrik di kepulauan Misool hadir dengan berbagai tarian dan budayanya masing-masing.

Keterlibatan masyarakat dari berbagai kampung di kepulauan Misool ini menandakan bahwa mereka mempunyai harapan besar untuk kemajuan pariwisata di wilaya Selatan Raja Ampat ini.

Berbagai tarian budaya dari sejumlah kampung di keempat distrik tersebut, dibawakan dalam acara pembukaan maupun penutupan festival Pesona Misool 2019.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, dalam sambutannya, memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada pemerintah dan masyarakat kampung Harapan Jaya serta seluruh warga masyarakat empat distrik di kepulauan Misool yang telah terlibat dalam event festival Pesona Misool 2019.

“Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi seluruh keterlibatan warga masyarakat dari keempat distrik yang sudah terlibat dengan segala tarian dan budaya dalam kegiatan festival ini. Saya juga berterimakasih kepada pemerintah dan masyarakat Harapan Jaya,” ujar bupati AFU dihadapan warga masyarakat, saat acara penutupan festival pesona Misool di lapangan kampung Harapan Jaya.

Bupati AFU juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada ketua panitia pelaksana festival Pesona Misool 2019 beserta seluruh anggota yang telah mengsukseskan event tersebut. Namun ia berharap festival Pesona Misool 2020 harus lebih sukses dan meriah lagi.

“Tentunya saya sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada ketua panitia dan seluruh anggota yang sudah mengsukseskan kegiatan festival ini. Tentunua saya juga berharap festival tahun 2020 nanti haris lebih meriah lagi,” jelas AFU.

Sebelum menutup event festival tersebut, AFU berpesan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di kepulauan Misool untuk menjaga dan memelihara serta melestarikan potensi-potensi wisata yang ada di kepulauan Misool, agar wisatawan lokal maupun mancanegara semakin banyak berkunjung ke Misool.

Anda mungkin juga berminat