Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Melawan Saat Ditangkap, Terduga Pengedar Sabu Tewas Dilumpuhkan Polisi

0 15.126

Sorong, TN – Dua orang pemuda yang diduga merupakan pemakai sekaligus pengedar Narkoba jenis sabu, Indra Wijaya dan Danang, diringkus Sat Narkoba Polres Sorong. Nyawa Indra tidak terselamatkan usai tertembus timah panas. Indra ditembak lantaran melawan petugas saat akan diamankan.

Peristiwa itu terjadi, di jalan Pramuka, kelurahan Remu Utara, depan kantor Sat Lantas Polres Sorong Kota, Senin (21/01) sekitar pukul 22.00 WIT.

Indra sempat dilarikan ke Rumah sakit Mutiara untuk mendapatkan perawatan, namun sayangnya nyawa Indra tidak tertolong Karena kehabisan darah.

“Indra terpaksa dilumpuhkan  karena berusaha melawan petugas,” ujar Kapolres Sorong, AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna S,Ik, Selasa (22/01).

Dewa  menungungkapkan, pada saat penangkapan, Indra melawan petugas dengan cara mengayunkan sebilah badik kearah  petugas.

Menurutnya, penembakan tersebut dilakukan sudah sesuai dengan prosedur. Dimana  sudah dilakukan pennembakan terlebih dahulutembakan peringatan di udara sebanyak dua kali.

“Pada saat akan diamankan mereka menyerang petugas dengan menggunakan badik, karena merasa terancam, dilakukanlah tembakan peringatan di udara sebanyak dua kali. Masih melawan juga, akhirnya Indra ditembak  satu kali mengenai pahanya,”terangnya.

Sementara rekan Indra, Danang sudah diamankan di tahanan Narkoba Polres Sorong. Adapun barang bukti yang diamankan yakni sabu seberat 2 gram, 1 alat isap bong, korek dan 1 buah badik.

 

Anda mungkin juga berminat