Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Mayat Pria Ditemukan Membusuk Dalam Pos Pengamanan Malanu

0 2.312

Sorong, TN – Warga Jalan F. Kalasuat Malanu, kelurahan Klabulu, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya di dalam Pos Keamanan seputaran Malanu Lokalisasi, Kamis (18/04) sekitar pukul 17.00 WIT.

Pantauan media ini, warga yang penasaran berkerumun disekitar lokasi penemuan jenazah. Aroma busuk yang tercium disekitar lokasi diduga berasal dari tubuh jenazah tersebut.

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, AKP Eddward M. Panjaitan mengatakan, saat ini phaknya masih mencari identitas dari jenazah tersebut. Namun berdasarkan penuturan warga setempat, almarhum biasa akrab disapa “Om Kumis”.

“Awal penemuan jenazah bermula saat anak-anak kecil sedang bermain di sekitar pos pengamanan dan mereka mencium bau yang sangat menyengat, kemudian menyampaikan kepada securiy disekitar sini. Setelah dicek ternyata tempat tinggalnya “om kumis”. Namun beliau ditemukan sudah dalam keadaan mniggal dunia,”jelas Eddward.

Eddward mengungkapkan, saat ditemukan kondisi jenazah sudah dalam keadaan membusuk dengan beberapa anggota tubuh sudah mebengkak dan mengeluarkan cairan.

“Diduga almarhum meninggal karena sakit, sebab tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh almarhum,”ungkap Eddward.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Sele Be Solu untuk diperiksa tim dokter, agar diketahui lebih lanjut penyebab kematian almarhum.

Anda mungkin juga berminat