Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Matret Kokop : Idul Fitri 1440 H Terasa Nuansa Kekeluargaan

0 66

Bintuni,TN- Perayaan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah/ 2019 Masehi ini terasa beda dengan 1439 Hijriyah, hal ini yang dirasakan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop,S.H.

Kepada wartawan, Jum’at (7/6) Wakil Bupati, Matret Kokop mengatakan lebaran 1440 Hijriyah ini penuh dengan nuansa kekeluargaan sehingga ada kebahagiaan dan keabraban.

“Tahun 2019 saya merasa sangat bahagia, karena nuansa kekeluargaanya terlihat sekali.Selain masyarakat Kota Bintuni ber-siltaurahmi, juga hadir masyarakat Distrik Dataran Beimes datang mengunakan mobil truk,” ujarnya.

Lebih lanjut di jelaskan Matret Kokop bahwa selama dua hari buka open house, dihadiri masyarakat setempat, setelah itu siarah ke makam orang tua di Distrik Arandai, kemudian dilanjutkan dengan membaca doa bagi almarhum orang tua mereka.

Wakil Bupati juga mengatakan, perhatian pemerintah daerah terhadap Pembangunan sarana sarana ibadah sangat luar bisa, sehingga umat harus memanfaatkan untuk melakukan sholat Ied.

“Mudah mudahan saya dan Bupati kedepan akan berbuat yang lebih baik lagi untuk masyarakat Teluk Bintuni” tutur Matret.
Matret berharap, momentum Idul Fitri ini kembali mempersatukan kita semua pihak agar tetap dalam satu keluarga. Politik sudah selesai dan saatnya kembali dalam konsep persaudaraan atau,“ Ukhuwa Islamiyah,”harap Matret Kokop.

Anda mungkin juga berminat