Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Malam Ini, Presiden Jokowi Tidur di Kota Sorong

0 1.390

Sorong, TN – Mengawali kunjungannya ke wilayah Indonesia Timur setelah dilantik menjadi Presiden untuk kedua kalinya, Ir. H. Joko Widodo akan tidur satu malam di Kota Sorong.

Dari schedule yang disusun protokoler kepresidenan dan diterima wartawan Teropongnews, Jokowi akan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma antara pukul 16.00 sampai 17.00 WIB.
Dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1, Jokowi dan ibu negara diperkirakan landing di Bandara Domine Eduard Osok (DEO) antara pukul 22.00 s.d 23.00 WIT. Dari bandara presiden akan menuju ke Swis-bell Hotel untuk beristirahat.
Di Sorong, Jokowi tidak ada agenda kunjungan kerja. Orang nomor satu di Indonesia ini hanya transit, sebelum melanjutkan perjalanan ke Manokwari menggunakan pesawat CN 295 milik TNI AU pada Minggu (27/10/2019) pagi.
Dari Bandara Rendani Manokwari, Presiden Jokowi hanya akan beristirahat sekitar 10 menit sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Pegunungan Arfak dengan menggunakan Helikopter Superpuma milik TNI AU.

Sementara terkait dengan rencana kedatangan Presiden Jokowi ke Sorong, Front Pemuda Peduli Demokrasi Indonesia melakukan akai damai di Bandara DEO Kota Sorong, Sabtu (26/10/2019). Sekretaris Korlap Aksi, Hisbullah Gani mengatakan, aksi itu untuk menuntut Presiden Jokowi agar serius menangani persoalan rasisme dan beberapa kasus ketimpangan hak-hak buruh di Tanah Papua. **

Anda mungkin juga berminat