Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Mahasiswa Prodi Teologi UKiP Sorong Berbagi Kasih Bersama Jemaat GKI Efata Wilti

0 338

Sorong, TN- Mahasiswa Program Studi Teologi Kependetaan UKiP Sorong melakukan kegiatan pelayanan berbagi kasih dengan persekutuan Diakonia Jemaat Efata Wilti, pada 4-5 Desember 2019 lalu.

Kegiatan yang dihadiri Dekan Fakultas Teologi UKiP Pdt. Reinhard F Tanawani, M.Th dan Ketua Program Studi (Prodi) Teologi, Pdt. Dr. Thomson F.E.Elias, M.Th, ini menjadikan motifasi bagi para mahasiswa yang sedang melaksanakan tugasnya sebagai calon Pendeta.

Ketua Prodi Theologi, Pdt. Dr. Thomson F.E.Elias, M.Th, kepada teropongnews.com, mengatakan mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan tersebut, sekitar 60 Orang, mulai dari semester 1 sampai 7.

“Mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan tersebut, sekitar 60 Orang, mulai dari semester 1 sampai 7. Sedangkan agenda kegiatannya adalah, berbagi kasih dengan persekutuan Diakonia Jemaat Efata Wilti sebanyak 70 Orang, dan berbagi bingkisan natal dengan 100 orang anak Sekolah Minggu,” ujar Pdt Tomson, Kamis (11/12).

Dikatakan, akhir dari kegiatan tersebut, dilakukan kegiatan ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) melibatkan warga jemaat GKI Efata Wilti.

Menurutnya, kegiatan tersebut, merupakan agenda rutin Program Studi Theologi kepada mahasiswa calon Pendeta, setelah penutupan semester.

Sementara itu, Dekan Fakultas Theologi UKiP Pdt. Reinhard F Tanawani, M.Th, berharap kegiatan yang berlangsung selama 2 hari itu, kiranya mampu mendidik para calon Pendeta untuk lebih memahami arti dari pelayanan.

“Kami berharap kegiatan berbagi kasih yang dilakukan para calkn Pendeta selama dua hari di jemaat Wilti ini, kiranya mampu mendidik para calon Pendeta untuk lebih memahami arti dari pelayanan.

Anda mungkin juga berminat