Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Libur Lebaran, Dispar Makassar Rekomendasi Dua Lokasi Wisata Ini

0 47

Makassar, TN- Dinas Pariwisata Kota Makassar, Sulawesi Selatan menawarkan dua lokasi wisata untuk warga yang ingin berlibur saat libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah di tahun 2019 ini.

“Memang, banyaknya warga yang mudik tentu akan membuat Kota Makassar agak lebih lengang beberapa hari kedepan. Nah, kondisi tersebut kadang menghadirkan kejenuhan tersendiri bagi warga yang tidak melaksanakan mudik lebaran tahun ini,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Tantu saat dihubungi Teropongnews.com, dari Makassar, Kamis (6/6).

Dia mengaku, di Kota Makassar banyak sekali tempat liburan yang sangat cocok bagi warga beserta keluarga.
Menurutnya, hampir segala kebutuhan ada di Kota Makassar, seperti pusat belanja, destinasi wisata, ragam kuliner yang tidak kalah kualitasnya dengan daerah-daerah lain.

“Bagi yang tidak mudik tidak perlu jenuh, di Makassar ini kan banyak tempat yang patut dikunjungi dan sangat nyaman untuk berkumpul bersama keluarga,” kata Kamelia.

Sementara untuk tempat refreshing, dia menyarankan untuk mengunjungi pulau-pulau eksotis yang ada di Kota Makassar. Pasalnya. dimana beberapa hari yang lalu sempat dia kunjungi bersama Caretaker Wali Kota Makassar Muh Iqbal Samad Suhaeb.

“Tempat itu sangat indah, rekomended sekali untuk dikunjungi. Saya pun menyarankan warga yang tidak mudik, agar nanti harus ke pulau seperti Lanjukang, Lae-lae dan masih banyak lagi,” tandas dia.

Anda mungkin juga berminat