Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kunker Komisi IV DPR RI, BMW Bahagia Aspirasinya Berbuah Manis

0 96

Waisai, TN – Komisi IV DPR RI yang membidangi pertanian, pangan, maritim dan kehutanan melakukan kunjungan kerja di kota Waisai, kabupaten Raja Ampat pada jumat (29/3).

Rombongan yang dipimpin oleh wakil ketua Komisi IV DPR RI, Michael Wattimena melakukan peninjauan langsung ke beberapa objek pengembangan ekonomi kabupaten Raja Ampat. Salah satunya, adalah bantuan langsung senilai 200 juta rupiah dan Unit Pengolahan Pupuk Organik (UPPO) kepada kelompok tani bernama sumber tani Raja Ampat belum lama ini.

Michael Wattimena, kepada awak media mengaku sangat bahagia, karena melalui perjuangan aspirasinya bersama mitra Kementerian Pertanian yaitu sejumlah bantuan yang langsung diberikan kepada masyarakat Raja Ampat, dalam hal ini kelompok tani dimanfaatkan dengan baik. Dirinya berharap, peningkatan ekonomi masyarakat semakin baik, tentunya hal ini akan didukung olehnya melalui Komisi IV DPR RI.

“Saya bahagia sekali, aspirasi yang kami perjuangkan berbuah nyata, tadi saya lihat sendiri, sapi-sapinya sudah besar-besar dan pengolahan pupuknya bagus dan berfungsi dengan baik,” ujarnya

Direncanakan, bersama rombongan, akan meninjau langsung objek pengembangan ekonomi lainnya di kota Waisai ini.

Anda mungkin juga berminat