Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

KPU Raja Ampat Gelar Pentas Seni Kepemiluan

0 87

Waisai, TN- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Raja Ampat, berdasarkan Peraturan KPU RI nomor 10 tahun 2018, tentang sosialisasi peningkatan partisipasi masyarakat pada pemilu 2019, maka KPU Raja Ampat akan melaksanakan Pentas Seni kabupaten Raja Ampat dengan thema “Pemilu Berdaulat, Negara Kuat”.

Hal tersebut, disampaikan Ketua KPU Raja Ampat, Steven Eibe, S.STP, kepada teropongews.com, di kantornya, Selasa (12/3).

“Tujuan dari pelaksanaan pentas seni Raja Ampat ini KPU lakukan untuk menarik partisipasi masyarakat pada pelaksanaan hari pencoblosan nanti pada tanggal 17 April 2019 mendatang, ini juga salah satu cara KPU melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Steven Eibe berharap, kegiatan yang melibatkan masyarakat umum di kabupaten Raja Ampat pada, Senin 25 Maret 2019 mendatang, akan memberikan kemajuan, ketika KPU mengsosialisasikan tata cara memilih pada Pemilu 17 April 2019.

Menurutnya, untuk lebih jelas, jika masyrakat ataupun kelompok-kelompok seni di Raja Ampat yang akan berpartisipasi mengikuti pentas seni ini, bisa langsung mendatangi kantor KPU Raja Ampat untuk mendapat penjelasan lebih lanjut.

Anda mungkin juga berminat