Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

KPPN Merauke Berikan Penghargaan Bagi Satker Pengelola DIPA 2018 Terbaik

0 24

Merauke, TN – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Merauke memberikan penghargaan kepada satuan kerja pelaksana keuangan di lingkup KPPN Merauke yang mampu mengelola DIPA tahun 2018 secara efektif, efisien dan optimal.

Kepala KPPN Merauke Alexander Budi Dayantoro mengatakan, ada 12 indikator dalam penilaian kinerja pelaksaan anggaran yang dijadikan tolak ukur mendaptkan penghargaan.

“Disitu ada beberapa nilai, secara akumulatif akan menjadikan ranking setiap Satker di wilayah KPPN Merauke,” jelasnya kepada wartawan, Kamis (24/01) di Kantor KPPN Merauke.

KPPN Merauke memilih aplikasi Omspan untuk memantau kinerja dari masing-masing satker. Kali ini ada sembilan satker yang mendapatkan peringkat terbaik. Tiga diantara sembilan masuk tiga besar yakni Bea Cukai, Bandara Mopah dan Lantamal XI Merauke.

“Kategori satu dibawah 10 miliar, kategori dua, 10-100 miliar dan kategori tiga diatas 100 miliar. Harapan kami dengan memberikan penghargaan ini akan memotivasi pengelolaan DIPA kedepannya lebih optimal,” harap Kepala KPPN

Anda mungkin juga berminat