Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Korban Penganiayaan IRT di Klademak Pantai Meninggal Dunia

0 359

Sorong, TN – Korban penganiayaan di  klademak 2 pantai, Karmiaty (50) meninggal dunia, jumat (25/10), sekitar pukul 09.00 WIT setelah menjalani perawatan medis di  RSUD kabupaten Sorong.

Jenazah akhirnya dibawa ke rumah duka klademak 2 pantai tepatnya di rumah  Ketua RT 1 RW 4, Sarah Wainsaf. Selanjutnya jenazah disholatkan di masjid yang tak jauh dari rumah duka. Setelah itu jenazah diantar ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) KM. 10 untuk dimakamkan

Sebelumnya, Karmiaty menjadi korban penganiayaan oleh tersangka FY alias Kape dan YY Beto. Kejadian itu terjadi di rumahnya di klademak 2 pantai, kota Sorong, pada Senin (21/10).

Karmiati dianiaya hingga mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya. Tak hanya menganiaya Karmiaty, pelaku juga mengambil barang berharga milik korban berupa uang yang akan digunakan untuk pelunasan haji dan perhiasa emas milik korban.

Pantauan media ini, puluhan anggota kepolisian nampak berjaga-jaga disekitar rumah duka dan kompleks Klademak mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan akibat kemarahan dari keluarga korban dan warga sekitar.

Anda mungkin juga berminat