Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Korban Pencabulan Oknum Guru Ngaji Di kota Sorong Bertambah

0 411

Sorong, TN – Jumlah korban pencabulan oknum guru ngaji di kota Sorong bertambah menjadi delapan orang. Hal itu dikatakan oleh Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Sorong Kota, Ipda Sadikin, S.H.

“Korban yang tadinya berjumlah 7 orang bertambah menjadi 8 orang,” kata Ipda Sadikin , S.H. sat ditemui media ini di ruang kerjanya, Senin (15/07).

Lanjut Sadikin, adanya penambahan korban tersebut lantaran korban mengadu kepada orang tuanya. Setelah mengadukannya, orang tua korban kemudian mendatangi Mapolres Sorong Kota untuk membuat laporan polisi.

Sadikin mengungkapkan, setelah dilakukan visum terhadap para korban, terdapat tiga korban yang terbukti sudah disetubuhi oleh pelaku.

Sebelumnya , Seorang oknum guru mengaji berinisial SH, diduga mencabuli tujuh orang anak didiknya yang masih dibawah umur. Rata-rata usia 7 orang anak tersebut berkisar 11 – 14 tahun.

Pelaku diketahui sudah menjalan aksi bejatnya sejak tahun 2016 dan baru terungkap pada  Rabu (03/07) .

Berdasarkan pengakuan korban, mereka dicabuli tidak hanya sekali, tapi sudah berulang kali. Bahkan ada yang sampai 10 kali.

Parahnya lagi, selain mencabuli korbannya di kamar pelaku, ayah 6 anak ini juga melakukan aksi bejatnya tersebut di WC salah satu masjid di kota Sorong.

Kini pelaku telah diamankan di sel tahanan Polres Sorong Kota. Pelaku dijerat dengan Undang-undang perlindungan anak dibawah umur nomor 35 tahun 2015 dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.

Anda mungkin juga berminat