Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Koramil 1802-03/Salawati Grebek 3 Pabrik Miras di Kabupaten Sorong

0 43

Sorong, TN – Tiga Pabrik Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus (CT) digrebek oleh Koramil 1802-03 Sorong, Jumat (11/01).

Tiga pabrik CT ini digerebek di lokasi yang berbeda. Pertama anggota Koramil Salawati melakukan penggrebakan di perbatasan antara kelurahan Makotiyamsah dengan kelurahan Makbalain.

Lokasi kedua, anggota kemudian melakukan penggrebekan di jalan Petrocina, kampung Jeflio Distrik Mayamuk da lokasi ke tiga berada di jalan KEK ,Kampung Jeflio.

Danramil 1802-03/Salawati, Lettu Inf. Denny Manuhutu mengungkapkan, pada saat melakukan penggrebekan, anggota tidak menemukan barang bukti Miras di tiga lokasi tersebut.

“Sidak yang dilakukan ini kemungkinan telah diketahui oleh pihak pembuat Miras, sehingga pada saat penggrebekan tidak ditemukan pemiliknya termasuk barang bukti Mirasnnya,”ujarnya, Sabtu (12/01).

Ia mengatakan, pihaknya akan terus melaukan razia Miras di wilayah hukumnya, guna menekan angka kriminaitas yang sering terjadi akibat ditimbulkan oleh mengkonsumsi Miras.

Selanjutnya barang bukti yang ditemukan berupa benda yang digunakan untuk menampung Miras CT Seperti drum, jerigen, bambu untuk menyuling Miras , beserta tenda, dimusnahkan ditempat dengan cara dibakar.

Anda mungkin juga berminat