Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Konvoi Merah Putih, Ratusan Kenderaan Roda Dua Semarakan HUT Kodim 1805/Raja Ampat Ke-1

0 71

Konvoi Merah Purtih menyambut Hari Ulang Tahun Komando Distrik Militer (Kodim) 1805/Raja Ampat yang Ke-1 pada 20 Agustus 2019 dan HUT Republik Indonesia Ke-74 pada 17 Agustus 2019 mendatang, dimeriahkan ratusan kenderaan roda dua di Waisai ibukota kabupaten Raja Ampat, Selasa (13/8).

Pelaksanaan konvoi merah putih melibatkan komunitas motor atau kenderaan roda dua dan masyarakat serta TNI dan Polri, yang dimulai dari pantai Waisai Torang Cinta (WTC).

Kegiatan yang digelar panitia Hari Ulang Tahun Kodim 1805/Raja Ampat ini, dilakukan dengan membawa bendera merah putih sepanjang melewati jalan-jalan protokol dalam kota Waisai dan kemvali finish di pantai WTC.

Kegiatan tersebut, secara langsung dilepas oleh Dandim 1805/Raja Ampat, Letkol Inf Josef Paulus Kaiba, didampingi Wakapolres Raja Ampat, Kompol Anjar Purwoko, SH, S.Ik.

Dandim 1805/Raja Ampat, Letkol Inf Josef Paulus Kaiba, mengatakan, kegiatan konvoi merah putih yang dilakukan itu, bertujuan untuk menyemarakan HUT Kodim 1805 Raja Ampat yang ke satu dan HUT RI ke 74 di Raja Ampat, dan sekaligus untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air masyarakat yang ada di Raja Ampat,” ujar Dandim 1805/Raja Ampat.

Selain menjaga persatuan dan kesatuan, Dandim 1805/ Raja Ampat, juga mengingatkan generasi muda di kabupaten Raja Ampat untuk melakukan hal-hal yang positif dan dapat membangun bangsa dan negara khususnya di kabupaten Raja Ampat.

Anda mungkin juga berminat