Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kontestasi Pilkada 2020 Di Kaimana, Fredy Thie Gencar Bangun Komunikasi Partai Koalisi

0 279

Sorong, TN- Fredy Thie atau lebih dikenal dengan panggilan Kaibus di kabupaten Kaimana itu, menyatakan ketertarikannya untuk terjun dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kaimana 2020 mendatang. Ketua Partai DPC Demokrat Kaimana itu, mengincar posisi bupati.

Bagi masyarakat Kabupaten Kaimana, nama Fredy Thie sudah tidak asing lagi. Hal itu karena selain berprofesi sebagai pengusaha sukses, Ia juga pernah maju sebagai peserta kontestasi Pilkada Kaimana sebelumnya, dan juga dikenal sebagai Politisi senior yang mempunyai segudang pengalaman dalam dunia politik di kabupaten yang berjuluk kabupaten 1001 Senja itu.

Ditemui teropongnews.com, di kota Sorong belum lama ini, Fredy Thie mengaku sudah mendaftarkan diri di beberapa partai politik untuk mendapatkan rekomendasi.

Bahkan dirinya mengaku, partai Demokrat telah membangun komunikasi dengan sejumlah partai koalisi yang besar untuk mendapatkan dukungan.

“Partai Demokrat telah membangun komunikasi dengan sejumlah partai koalisi yang besar, sehingga kemungkinan itu, antara dua atau tiga pasangan saja,” ujar ketua DPC Partai Demokrat, Fredy Thie.

Dikatakan hingga saat ini, melalui tim pemenangan, dirinya telah mendaftar di partai Demokrat, Gerindera, PAN dan PPP serta berharap bisa mendapatkan rekomendasi dari partai-partai tersebut.

Disinggung terkait siapa yang nantinya akan dipilih sebagai wakilnya. Kata Fredy Thie, yang pasti harus kesepakatan partai koalisi dan memiliki elektablitas yang baik di masyarakat.

“Sampai saat ini kami belum menentukan siapa yang nantinya akan menjadi wakil, namun untuk menentukannya, harus melalui kesepakatan partai koalisi dan mempunyai elektablitas yang diinginkan oleh masyarakat Kaimana,” jelasnya.

Anda mungkin juga berminat