Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Konsolidasi Pemenangan, Perindo PB Jangkau Pedalaman Maybrat

0 167

Manokwari,TN- Dalam rangka meraih kemenangan pada pemilihan legislatif (Pileg) tanggal 17 April 2019 mendatang, Pengurus DPW Partai Perindo Papua Barat bersama Caleg-calegnya menjangkau pedalaman Kabupaten Maybrat.

Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Papua Barat, Marinus Bonepay mengatakan, kunjungan kader dan caleg ke Kabupaten Maybrat itu untuk menggelar konsolidasi serta perkenalan kepada masyarakat setempat.

“Konsolidasi Caleg DPR RI, Provinsi daerah pemilihan 4 bersama caleg-caleg Perindo se-kabupaten Maybrat 22 Januari 2019” tulis Marinus melalui pesan singkat whatshappnya yang diterima media ini, Rabu (23/1).

Marinus menjelaskan, hadir dalam konsolidasi itu, Caleg DPR RI Partai Perindo nomor urut 1 daerah pemilihan Papua Barat, Frans Willem Ansanay,S.H, Caleg DPR Papua Barat Dapil 4 meliputi Kabupaten Maybrat, Sorong Selatan dan Tambrauw. Selain itu, calon legislatif Partai Perindo semua dapil di Kabupaten Maybrat.

Dalam pertemuan konsolidasi tersebut ketua DPW Partai Perindo Papua Barat menyampaikan visi-misi, program kerja serta strategi politik kepada para kadernya untuk digunakan sebagai amunisi dalam pertempuran politik di pileg 2019 ini.

“Kami sudah matangkan strategi politik dalam meraih suara di Kabupaten Manybrat, dapil dan Papua Barat untuk kemenangan Partai Perindo di pileg nanti,” ucap Marinus dengan penuh semangat.(*)

Anda mungkin juga berminat