Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Komandan Pomal Diganti, Begini Pesan Danlantamal Xl Merauke

0 109

Merauke, TN – Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (Dan Pomal) Lantamal XI Merauke, dilakukan pergantian dari Letkol Laut (PM) Agus Muntoni, SH kepada Letkol Laut (PM) Darmansah, S.H. Upacara serah terima jabatan ini dilakukan di Lapangan Apel Mako Lantamal XI Merauke, Senin (09/12/2019).

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Lukman ST, MSi yangmemimpin upacara sertijab ini berharap, Danpomal dan anggota dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai pedoman yang sudah ada.

“Ikuti dan jalankan tugas sesuai pedoman yang sudah ada, supaya pelaksanaan tugas dapat berjalan baik dan lancar,” kata Danlantamal dalam sambutannya.

Ada empat poin yang menjadi pesan pentingnya. Pertama, agar Danpomal dan anggota senantiasa tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wa Ta’Alla, sebagai landasan moral dan etika dalam membangun kehidupan di kedinasan.

Kedua, jalin kordinasi dan kerja sama yang baik dengan Satker Jajaran Lantamal XI maupun instansi terkait demi kelancaran serta keberhasilan tugas. Ketiga tingkatkan kedisiplinan anggota Lantamal XI baik di kedinasan maupun diluar kedinasan serta senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan kerja.

Keempat, laksanakan latihan-latihan secara bertahap dan bertingkat guna meningkatkan kemampuan dan professional prajurit dalam mengantisipasi setiap perkembangan. **

Anda mungkin juga berminat