Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kodim 1805/Raja Ampat Gelar Doa dan Dzikir Bersama Jelang HUT Kodim dan HUT RI

0 70

Waisai, TN- Menjelang Hari Ulang Tahun Kodim 1805/Raja Ampat yang ke-1 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74, telah digelar kegiatan Dzikir dan Doa bersama TNI-Polri, Pemerintah daerah dan masyararakat kabupaten Raja Ampat di Masjid Agung Waisai, Rabu (14/8).

Kegiatan Doa dan Dzikir bersama tersebut, dipimpin langsung Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Raja Ampat, H. Abu Bakar Loji, S.Ag, di Masjid Agung Waisai.

Sementara itu, Kodim 1805/Raja Ampat juga melakukan ibadah dengan maksud dan tujuan yang sama melibatkan TNI-Polri, pemda dan masyarakat Raja Ampat yang beragama nasrani, bertempat di aula Kodim 1805/Raja Ampat. Ibadah tersebut dipimpin oleh hamba Tuhan, Pdt. M. Manduapessy, S.Th.

Kegiatan Doa Bersama dilaksanakan dalam rangka mensukseskan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Ke-74 dan Hari Ulang Tahun Ke-1 Kodim 1805/Raja Ampat.

Selain itu juga, acara zikir dan doa bersama ini merupakan bentuk rasa syukur, untuk memohon pertolongan kepada Allah agar bangsa Indonesia diberi kemudahan dalam menghadapi berbagai masalah.

Anda mungkin juga berminat