Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kodim 1802/Sorong Gelar Turnamen Bola Volly dan Futsal Dandim Cup

0 66

Sorong, TN –Jajaran Kodim 1802/Sorong menggelar Turnamen Bola Volly dan futsal Dandim Cup 2019 dalam rangka menyambut HUT TNI ke 74.

Pembukaan, dihadiri jajaran Kodim, serta para peserta turnamen bola volly dan futsal di Makodim 1802/Sorong, Selasa (17/09).

“Dengan kegiatan ini harapan nanti kedepannya TNI semakin dekat dengan rakyat. Karena bersama rakyat TNI kuat,”ujar Dandim 1802/Sorong, Letkol Budiman, S.E disela-sela kegiatan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk  mendorong masyarakat terutama anak-anak muda untuk berolahraga dan mengurangi kegiatan yang bersifat negatif.

“Jelas kegiatan seperti ini untuk menciptakan generasi muda yang sehat melalui olahraga dan mengurangi kegiatan yang bersifat negatif. Di harapkan para peserta sportif dalam melakukan pertandingan,” Imbuhnya.

Peserta di bagi menjadi 2, yaitu turnamen bola volly terdiri dari kaum wanita antar distrik se- kota Sorong dan Turnamen Futsal terdiri siswa SMA. waktu pelaksanaan dimulai tanggal 17 september s.d 23 september 2019 di lapangan Kodim 1802/Sorong.

Anda mungkin juga berminat