Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

KKSS Cycling Club PB Gowes Akhir Tahun di Raja Ampat

0 145

Waisai, TN – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Cycling Club Papua Barat melaksanakan kegiatan bersepeda wisata atau istilah sekarang adalah Gowes, di Waisai, Raja Ampat pada penghujung akhir tahun 2019, Selasa (31/12)

Kepada teropongnews.com, ketua KKSS provinsi Papua Barat, H. Nurjaya menjelaskan bahwa kegiatan Gowes wisata yang dilaksanakan di Raja Ampat kali ini, selain sebagai peringatan tutup tahun 2019 bagi seluruh keluarga Sulawesi Selatan di Papua Barat, khususnya bagi anggota KKSS Cycling Club, juga sebagai momen merajut kembali kebersamaan para penggemar gowes atau sebutannya goweser dan gowesist yang bergabung dalam KKSS Cycling Club se-provinsi Papua Barat.

Ketua KKSS provinsi Papua Barat, H. Nurjaya

“Kegiatan seperti ini sering terkendala karena kesibukan masing-masing, sehingga di akhir tahun ini kami usahakan berkumpul, merajut kembali kebersamaan khususnya para pecinta sepeda. Dan saya berharap kedepan, Gowes ini makin diminati agar makin banyak pesertanya,” jelas H. Nurjaya.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 50-an pesepeda KKSS Cycling Club Papua Barat ini menempuh jalur gowes sekitar 80 KM menuju kampung Warsambin dari pantai WTC kota Waisai.

Informasi yang dihimpun teropongnews.com, selain gowes, rombongan juga mampir di panti asuhan Kobeoser untuk menyerahkan bantuan sosial dari KKSS provinsi Papua Barat.

Anda mungkin juga berminat