Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Ketua PKB Cabang Merauke Sampaikan Ucapan Terimakasih

0 601

Merauke, TN – Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cabang Merauke sekaligus Wakil Ketua Satu DPRD Kabupaten Merauke, Hja Al-Maratu Solikah, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Merauke yang sudah memilih dan masih mempercayai wakil-wakil dari partai PKB menjadi wakil rakyat di legislatif pada Pemilu 2019.

“Alhamdulillah saya sebagai ketua partai dan secara pribadi mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat pendukung Partai Kebangkitan Bangsa yang mana masih mempercayakan kami sebagai wakilnya untuk menyalurkan aspirasi atau memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ucapnya, Jumat (17/05/19).

Ia mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat, agar para perwakilan PKB yang duduk di legislatif senantiasa bermanfaat untuk umat dan amanah.

“Selanjutnya, pasti fraksi PKB akan terus melakukan kordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah yang ada dan tentu banyak melihat situasi dan kondisi masyarakat kita. Alhamdulillah di setiap Dapil mempunyai 1 wakil dan insyaallah melalui para wakil itu, PKB akan mengawal seluruh kepentingan masyarakat,” terangnya.

Kesempatan yang sama ia menyampaikan, Kabupaten Merauke yang dijuluki sebagai istana damai dan rumah cinta kasih hendaknya dipelihara bersama sehingga terus menjadi daerah yang aman, maju dan sejahtera.

“Mari kita semua menjadi perekat hubungan baik antara umat beragama. Persatuan dan kesatuan harus selalu kita jaga dan kita rawat bersama. Dengan berbuat baik, maka kebaikan pula yang kita dapatkan,” tandasnya

Anda mungkin juga berminat