Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Ketua Persatuan Hindu Dharma Indonesia Raja Ampat Apresiasi Kinerja PPK/KPUD

0 48

Waisai, TN- Ketua Persatuan Hindu Dharma Indonesia Raja Ampat Drs. I Nyoman Jaya Apresiasi Kinerja PPK/KPUD yang telah berjalan dengan Transparan, Jujur, Adil dan Demokratis bertempat di Jalan AMD Waisai Kamis (09/05) pukul 11.00 wit.

Tokoh agama yang juga merupakan Imam Masjid Agung Waisai menyampaikan bahwa Pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2019 di Kabupaten Raja sejak Pemungutan suara tanggal 17 April 2019 yang tersebar di 204 TPS yang di Kabupaten Raja Ampat secara umum berjalan aman lancar kondusif.

Selanjutnya dalam proses Rapat Pleno Terbuka tingkat PPD yang terjadi di 24 Distrik di Kabupaten Raja Ampat juga berjalan dengan baik aman dan Kondusif.

Kemudian kita juga telah melihat dan mengikuti bersama Rapat Pleno Terbuka tingkat Kab Raja Ampat yang dimulai sejak tanggal 30 April 2019 dan berakhir tanggal 5 Mei 2019 di Kantor KPU Kab. Raja Ampat berjalan dengan baik aman transparan, jujur adil dan Demokratis.

Oleh sebab itu dengan berlangsungnya dan berakhirnya rangkaian Pemilu di Kabupaten Raja Ampat kita semua menunggu proses selanjutnya ditingkat Propinsi Papua Barat sampai dengan Pleno tingkat Pusat sehingga kita akan menantikan pemimpin kita untuk lima tahun kedepan baik itu di legislatif dan eksekutif yaitu Presiden dan Wakil Presiden.

Mari kita menjaga suasana yang aman dan damai sehingga kabupaten Raja Ampat kedepan semakin maju dan berkembang.

Anda mungkin juga berminat